Rabu, 22 Desember 2010

Persiapan Blind Date

Ada teman yang janji ngenalin kita sama sobat pacarnya? Atau malam minggu besok kita janjian nge-date sama teman chatting? Hmm, dua-duanya bikin kita deg-degan, karena kita nggak kenal sama si cowok ini, bahkan belum pernah melihat mukanya.




Yang ada di pikiran kita, gimana ya kalau aku nggak sesuai sama harapannya? Atau justru dia yang jauh banget dari tipeku? Nah, biar acara blind dates ini lancar, coba siapkan beberapa hal berikut:

Buka pikiran
Jangan membuat ekspektasi tinggi tentang teman kencan kita, kalau nggak ingin kecewa. Kalau ‘kesan pertama’ nggak membuat hati senang, tunggu sampai setelah kita ngobrol dengannya. Karena bisa saja dia enak diajak ngobrol?

Bikin acara nge-date yang simpel dan singkat
Nggak usah bikin rencana panjang, mulai nonton, shopping, sampai dinner. Cukup janjian di kafe, untuk sekadar menikmati dessert. Pertemuan yang singkat ini menghindari kita jadi bete ketika benar-benar nggak nyambung sama si dia.

Jadi diri sendiri
Dengan menjadi diri sendiri, artinya kesan pertama yang dia tangkap adalah diri kita apa adanya. Jadi, urusan dia cocok sama kita atau nggak, bukan masalah, yang penting kita nggak menjadi orang yang palsu. Kalau seandainya kemudian dia tertarik dan pedekate lebih lanjut, itu artinya memang dia suka dengan kepribadian kita.

Siapa yang membayar?
Dari awal tekankan saja, kalau nge-date kali ini kita bayarnya patungan. Biar nggak ada “hutang”. Jadi, seandainya kita nggak cocok, dia nggak bisa membuat alasan “Aku pengin gantian nraktir kamu, nih”. Hihihi….

Pilih materi obrolan
Hindari: menanyakan terus tentang mantannya, bersikap kasar terhadap waiters, menjelek-jelekkan sahabatnya, atau menghina seleranya. Ngobrolin hal yang lagi happening seperti serunya film Harry Potter atau rencana tahun baru bisa jadi pilihan.

Sisi Ganteng Cowok

Niatnya sih pengin cari gebetan, tapi kok cowok-cowok itu nggak ada yang kelihatan menarik, ya? Ow, mungkin karena kita kurang teliti mengamati. Soalnya, ada situasi khusus dimana para cowok, akan terlihat “-genic” alias keluar sisi gantengnya. 

Lapangan-genic
Yap, bisa jadi dialah si bintang futsal, basket, softball atau lainnya. Gerakan yang lincah serta kegigihannya untuk membela tim, menjadikan si cowok bak pahlawan. Kalau sudah begitu, pengen teriak kencang-kencang memberikan support. Iya, kan?

Rockstar-genic
Sehari-hari cowok ini mungkin biasa aja. Tapi kalau dia sudah mulai nyanyi dengan sepenuh hati dipanggung, atau memetik bass dengan kerennya, rasanya dia nggak jauh beda sama rockstar pujaan.

Superstar-genic
Rada mirip sama rockstar genic, tapi bedanya kalau yang satu di musik, yang ini lebih ke performance lainnya. Misalnya hip-hop dance, teater atau nge-rap. Setelah melihat aksinya, baru terlihat betapa oke-nya si dia.

Organisasi-genic
Kharisma yang kuat. Inilah yang dimiliki si organisasi-genic. Sepintas lewat kayaknya dia bukan “siapa-siapa”, tapi tunggu sampai melihat ketegasannya dalam memimpin rapat atau mengepalai suatu acara. Langsung meleleh, deh!

Cyber-genic
Ok, he is “a so-so boy” alias biasa saja! Tapi begitu kita baca blognya, teliti timeline-nya kelihatan banget bahwa dia sebenarnya menyenangkan, cerdas dan brilian. Hmm, jadi pengin kenal dia lebih jauh lagi.

Gadget-genic
Ini bukan tentang seberapa canggih gadget yang dimiliki. Tapi, seberapa piawai dia menggunakan suatu alat untuk mengeksplor kemampuannya. Misalnya saat dia serius di balik SLR, atau asyik mengotak-atik Photoshop buat untuk bikin desain keren kaos sekolah. Pasti si Dia akan terlihat lebih menarik

TANDA-TANDA COWOK PLAYBOY

Dulu tanda-tanda cowok playboy itu adalah sering bermulut manis alias gombal banget. Tapi, sekarang cowok playboy sudah semakin pintar menyembunyikan sifat “buayanya”. Jadi, kita pun mesti lebih pintar lagi mengendus tanda-tanda kalau gebetan atau pacar kita seorang player.
  • Sering menghilang. Baru kemarin kencan sama kita dan berjanji untuk menelpon buat janjian lagi. Tapi kok, tiba-tiba HP susah dihubungi dan nggak kasih kabar selama beberapa hari. Pas ditanya, alasannya pasti sibuk.
  • Handphone rajin berdering. Saat kita bersama dia, handphone-nya berisik terus. Dan setiap kali mau mengangkatnya, dia buru-buru kabur dari sisi kita supaya pembicaraannya nggak terdengar.
  • Punya pelindung setia. Teman-teman satu gengnya selalu melindungi dia setiap kali kita mulai curiga sesuatu. Mereka pun punya alasan yang kreatif banget sampai bikin kita selalu percaya. Misalnya, mengaku bersama cowok kita, padahal ternyata nggak.
  • Banyak kenalan cewek. Kemana pun dia pergi selalu ada cewek yang menyapa. Dan nggak jarang cewek-cewek itu menatap kita dengan pandangan kasihan atau sinis.
  • Handal memilih kado buat cewek. Pilih bunga paling bagus, boneka lucu sampai cokelat enak, dialah ahlinya. Iyalah, soalnya sering milih kado buat banyak cewek, sih.
Mantan pacarnya di mana-mana. Wah, kalau ini sih sudah terlihat banget kalau dia player. Nggak bisa menetap di seorang cewek dalam waktu yang lama adalah tanda-tanda paling umum dari cowok playboy.

Pantang Di Omongin Pacar

In my Brain TODAY


Cowok memang kadang susah untuk bisa mengungkapkan perasaannya secara terus terang. Dibalik sikap diamnya yang suka bikin kita bertanya-tanya, ternyata ia menyimpan  banyak hal yang pantang untuk diomongin. Ini yang perlu kita tahu, biar bisa lebih ngertiin pacar.

“Kami masih berteman baik, kok”
Jujur saja sebagai pacar, kita sering bermasalah dengan mantannya pacar, kan? Ada rasa khawatir pacar bakal CLBK kalau mereka terus berhubungan. Nah daripada membuat ceweknya khawatir, cowok memilih tutup mulut deh, tentang masalah ini. Tapi bukan berarti mereka selingkuh, lho. Dia cuma tidak mau membuat kita khawatir berlebihan dan berpikir yang bukan-bukan.

“Aku takut kamu bakal mutusin aku”
Dibalik sikap cueknya, pacar juga takut kehilangan kita. Diam-diam dia berusaha keras untuk bisa menghilangkan sikap cueknya dan bisa memberi apa yang kita minta. Nah terkadang, yang kita tangkap adalah sikapnya yang naik turun. Lebih baik jangan bete dulu, karena deep down inside, ia sedang berusaha untuk menyenangkan pacarnya.

“Aku menangis waktu kita berantem”
Buat cowok, menangis karena pacar, adalah hal yang pantang banget untuk diketahui orang lain, apalagi pacarnya sendiri. Gengsi cowok memang tinggi banget. Ia takut orang lain mengira dirinya adalah cowok cengeng.

“Aku nggak mau kamu naksir temanku, atau sebaliknya”
Bagi cowok, penting untuk bisa mengenalkan kita, pacarnya, kepada teman-teman segengnya. Mereka juga ingin kita bisa diterima dalam kelompoknya. Tapi, tanpa kita ketahui, pacar juga merasa khawatir kita bakal naksir salah satu temannya, atau sebaliknya. Nah, kalau lagi hang out bareng, jangan terlalu dekat dengan teman-temannya, tapi fokuslah sama pacar, biar ia bisa merasa tenang.

Sabtu, 16 Oktober 2010

LOVE BAD BOYS?? Why not !

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

Dari sekian banyak cowok yang gentle dan nggak “macam-macam”, kenapa sih kita sukanya sama yang sebaliknya ? Maksudnya, cowok yang cenderung cuek, rada selengean dan, ehm, umumnya playboy. Ternyata, memang ada alasan kuat dibalik pesona mereka. Bad boys are “yummy”, because....


  • Biasanya, tipe cowok kayak mereka berani menghadapi apa saja, dan itu membuat kita merasa terlindungi
  • Umumnya, “tampilan” mereka sendiri juga sudah cute, apalagi dengan muka jahil-nya. Lihat aja karakter Puck di serial Glee dan Chuck di Gossip Girl.
  • Cowok tersebut bikin kita penasaran untuk coba menaklukan. Ada perasaan bangga saat si bad boys bertekuk lutut cuma sama kita seorang.
  • Karena karakter yang agak playboy dan suka iseng, biasanya mereka ini orangnya menarik. Dekat-dekat mereka nggak bakal bosan, deh!
  • Sifat cuek dan selengean mereka, beda banget sama kita para cewek. Dan, tanpa disadari itulah yang buat kita tertarik (opposite attraction).
  • We just need adrenalin rush experiences! Soalnya, gelagat cowok yang sangat baik dan agak kalem, biasanya lebih ketebak dan hubungan kita sama dia pun stabil alias datar. Sedangkan, kalau bersama bad boys lebih banyak kejutan, termasuk ups and downs.
Sudah tahu, kan kenapa mereka menarik? Yap, pesona mereka memang bisa bikin tergoda, tapi jangan sampai kita dibutakan perasaan, ya!

Waktu yang tepat untuk bilang "I LOVE YOU"

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

 Tiga kata ini, maknanya dalem dan kuat banget. Nggak heran, ketika ada seseorang yang mengucapkan kata-kata ini, seakan langsung bikin kita terbang. Tapiii, saking saktinya, kita kadang jadi salah timing saat mengucapkannya. Ups!

 
Nah, biar maknanya tetap terjaga, ini dia 3 momen penting, dimana “I love you” nggak boleh lupa untuk kita ucapkan:


Saat Susah
Misalnya saat: Dia lagi curhat tentang keluarganya. Atau saat kita habis berantem dan akhirnya berbaikan lagi sama pacar.
Kenapa?
Mengatakan I love you di titik terendah seseorang, bisa mem-boost up mood dan memperbaiki suasana. Yang nggak kalah penting, ini menandakan kalau kita selalu ada buat dia kapan saja.

Saat Penting
Misalnya, saat: Tanggal jadian, ulang tahun, atau si dia berhasil mencapai sesuatu, misalnya masuk ke jurusan favorit di sekolah.
Kenapa?
Tiga kata ini jelas menggambarkan betapa kita senang banget bisa bersama dia selama ini, sekaligus melengkapi kebahagiaan kita berdua dong. Hehehe…


Saat Dia Butuh Jawaban
Misalnya, saat: gebetan atau pacar bertanya dan butuh tahu bagaimana perasaan kita ke dia.
Kenapa?
Ngaku deh, kadang kita sendiri merasa sulit atau gengsi kan, mengungkapkan perasaan kita dan mengatakan “I love you” ke cowok. Hmm, padahal bilang aku sayang kamu, nggak bikin kita jadi kelihatan buruk, kok. So, whenever you need it, just say it.

HAYOO , ada IDE buat nge-DATE?? look !


heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D


Bosan dengan rutinitas pacaran yang cuma jalan ke mal, makan, dan nonton setiap minggunya? Kenapa nggak mencoba beberapa ide nge-date berikut ini. Biar ajang menghabiskan waktu bareng pacar jadi lebih bervariasi.


 

Taman Rekreasi
Amusement Park, seperti Dunia Fantasi di Jakarta atau Trans Studio di Makassar bisa jadi tempat yang menyenangkan banget buat dihabiskan bersama pacar, lho. Memacu adrenalin dengan naik roller coaster atau foto-foto di komidi putar, bisa jadi pengalaman yang romantis.


Main Layang-Layang
Mungkin terdengar kekanak-kanakan. Tapi coba, deh beli layangan dengan ukuran yang besar, yang membutuhkan kerjasama antara dua orang untuk menerbangkannya. Lalu bawa layang-layang itu ke pantai di kotamu atau ke lapangan luas yang banyak anginnya. Di sini kekompakan kalian diuji untuk bisa menerbangkan layang-layang tersebut. Seru!



Board Game Time!
Bosan keluar rumah? Habiskan saja malam minggu besok di rumah dengan bermain aneka board game, seperti monopoli, ular tangga, scrabble, atau halma. Jangan lupa siapkan berbagai makanan ringan buat teman bermain, ya. Ssttt, boleh juga, lho menyiapkan ‘hadiah kecil’ buat pemenang, seperti love card bikinan sendiri. 



Olah Raga Ringan
Asyik, lho menghabiskan waktu bareng pacar sambil berolah raga ringan, seperti bermain bowling, mini golf, go kart, atau ice skating. Jadi bisa pacaran sambil membuat tubuh menjadi makin sehat, kan?

Seberapa pentingnya sih DAUR ULANG itu?? :)


heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

Perhatiin deh, belakangan, kota tempat kita tinggal, makin berkurang lho kenyamanannya. Sampah terus menumpuk, energi bumi terkuras dan polusi makin parah, duh ... kondisi bumi kok makin parah, ya? 
 
Untuk menguranginya efek buruknya, cara yang cukup mudah adalah dengan melakukan daur ulang. Dengan mendaur ulang, kita bisa berkontribusi sebanyak ini buat bumi:
  • Daur ulang 1 buah kaleng aluminium (biasanya untuk kemasan softdrink), bisa menghemat listrik yang dapat digunakan untuk menyalakan televisi selama 3 jam.
  • Daur ulang 1 buah botol kaca, bisa menghemat listrik yang dapat digunakan untuk menyalakan komputer selama 25 menit.
  • Daur ulang 1 buah botol plastik, bisa menghemat listrik yang dapat digunakan untuk menyalakan lampu 60 Watt selama 3 jam.
  • Mendaur ulang kertas ,dapat menghemat listrik sebesar 70% jika dibandingkan dengan memproduksinya dari bahan mentah.
  • Bahan kaca 100% dapat didaur ulang berkali-kali. Bahan kaca yang dibuang di tempat penimbunan sampah, tidak akan pernah terurai.
  • Proses daur ulang kertas akan mengurangi 73% pencemaran udara apabila dibandingkan dengan pembuatan kertas dari bahan mentah.
Nah , sekarang gimana kesadaran diri kita masing-masing .. Kalau CINTA LINGKUNGAN , ikut berpartisipasi yaa . SELAMAT MENCOBA :D

SAYANGI TERUMBU KARANG :D

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

Selama ini, sering terdengar kabar bahaya hancurnya terumbu karang di lautan akibat pemanasan global dan polusi. Katanya lagi, punahnya terumbu karang sama saja dengan memutus rantai makanan seluruh kehidupan di bumi. Hmm, sebenarnya siapa sih, terumbu karang itu?




Mengenal Terumbu Karang
Terumbu karang adalah struktur hidup dimana terdapat ribuan spesies yang hidup di sana. Makhluk pembentuk terumbu yang terpenting adalah hewan karang. Hewan karang ini, hidup saling menguntungkan dengan alga, anemone, dll. Ia juga memiliki tentakel (tangan-tangan) untuk menangkap plankton sebagai sumber makanan.

Terumbu karang punya banyak fungsi bagi kehidupan mahluk hidup lainnya, termasuk manusia. Beberapa fungsi terumbu karang, yaitu:
  • Melindungi ekosistem pantai dengan cara menahan dan memecah energi gelombang. Sehingga mencegah abrasi dan kerusakan di pantai.
  • Rumah bagi makhluk laut lainnya. Bayak hewan dan tanaman yang senang berkumpul di sini karena terumbu karang adalah sumber makanan.
  • Bisa diolah menjadi sumber obat-obatan karena banyaknya bahan kimia yang terdapat pada terumbu karang.
Dia Terancam Punah
Sayangnya, kondisi terumbu karang, khususnya di Indonesia cukup menyedihkan. Dari laporan Reef at Risk (2002), menempatkan Indonesia sebagai salah satu negara dengan status terumbu karang yang paling terancam. Bahkan, 50 tahun terakhir ini, jumlahnya tinggal 5,23 persen!

Penyebabnya, apalagi kalau bukan pemanasan global, polusi, dan penangkapan ikan yang buruk. Makanya, kita harus ikut nih, melestarikan terumbu karang yang ada. Salah satunya dengan ikutan menjaga bumi dari pemanasan global. Dan, kalau lagi main-main di laut (snorkeling/diving), jangan menyentuh apalagi menginjak karang yang masih hidup, ya. Supaya kelangsungan hidup kita, bisa tetap terjaga.

http://gadis.co.id

TOLAK aja deh cowo kaya gini !!

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

Ditembak cowok memang bikin bingung. Senang sih, karena itu artinya ada yang menaruh hati sama kita. Namun, di sisi lain, banyak hal yang perlu dipertimbangkan, sebelum menjawab. Nah, ada saatnya kita nggak perlu mikir dan langsung menolak. Yaitu kalau....

 

  • Statusnya: Punya pacar, dan belum putus. Hei, dengan berani nembak disaat ia masih 'punya yang lain', menandakan kalau cowok ini nggak setia. Belum lagi, kalau sampai diterima. Apapun alasannya, posisi kita akan dianggap salah.

  • Dia bilang, “Gue rela nyakitin diri sendiri demi cinta.”, Atau, “Gue sanggup bunuh diri untuk kamu”. Romeo? Nggak banget! Psycho? Yes, he is!
  • Public enemy. Selalu punya masalah sama orang lain. Baiknya cuma sama kita, tapi sama yang lain gampang naik darah. Jauh-jauh, deh....
  • Ramah = rajin menjamah. Oke, belum jadi pacar saja, sudah curi-curi kesempatan pegang tangan, merangkul, iiih males banget! Hampir bisa dipastikan, cowok yang seperti ini cuma mengharap sentuhan fisik dari suatu hubungan. Forget it!  
  • Junkie. Biarpun secakep Orlando Bloom atau semacho Taylor Lautner, cowok yang nge-drugs pasti bakal nyusahin. Mutlak ditolak!
 http://gadis.co.id

Tanda SAYANG yang menyebalkan (LEBAY)

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

Memang sudah seharusnya pacar tersayang memperhatikan kita, begitu juga sebaliknya. Tapi, terkadang ada beberapa kelakuan pacar yang bikin kita jengah, dan terasa berlebihan. Walaupun dia melakukan hal itu karena sayang banget sama kita. Akhirnya kita menganggap pacar seperti:

Pengintil
Mulai dari di sekolah, tempat les, sampai mau ke rumah teman pun, pacar nggak mau lepas dari kita. Alasannya sih, pengin selalu dekat sama kita. Tapi kok kita merasa seperti “dirantai”, ya?

Tawarkan dia untuk:
  • Menemani saat kita minta saja, jangan setiap saat.
  • Fokus sama kegiatannya yang bermanfaat daripada mengikuti kita.
  • Memberikan waktu untuk kita bersama keluarga dan sobat.
Peneror
Ketika lagi nggak bareng pacar, hampir setiap jam kita mendapat telpon dari dia. Intinya sih pengin mengecek apakah kita sudah makan? Sedang bersama siapa? Lagi ngapain? Dan banyak pertanyaan lainnya yang membuat kita merasa seperti diteror.





Tawarkan dia untuk:
  • Menelpon di saat-saat khusus saja, seperti pas jam makan atau sebelum tidur.
  • Lebih pengertian, ketika kita nggak sempat menjawab teleponnya karena lagi sibuk.
  • Menyimpan jadwal kita setiap hari. Jadi dia nggak perlu menelpon terus untuk bertanya.
Perayu
Setiap kali mengobrol, nada bicara pacar selalu mesra dan manis. Bahkan ditambah rayuan maut seperti “kamu cantik bagai malaikat” atau “aku cowok paling beruntung karena memilikimu.” Sesekali sih bagus, tapi kalau hampir tiap hari, malas juga ya.

Tawarkan dia untuk:
  • Mengurangi sedikit saja kalimat mesra dan manisnya
  • Merayu di keadaan spesial saja, misalnya ketika kita lagi ngambek atau lagi pengin dimanja.
http://gadis.co.id

NGEMIL?? Siapa takut ?!

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D


Kata ngemil sering kali dihubungkan sama seesuatu yang  gak SEHAT dan bisa buat gendut. Makanya banyak dari kita yang menhindari NGEMIL , yaa termasuk saya :)
Tapi ga begitu juga kog , itu cuma MITOS belaka . Asal kita patuhi aturannya ngemil justru bisa buat kita sehat dan nggak gendut ..


INI UNTUNGNYA NGEMIL

# ngemil tiap 3-4 jam sekali bisa membantu kadar gula darah agar tetap dalam  kondisi normal sepanjang hari dan perut kita jadi gak terlalu kosong saat waktunya makan . Bahkan bisa menghindari kita dari makan yang gila-gilaan .
# Memberi energi EXTRA . Saat lagi sibuk beraktivitas atau ngerjain tugas , tubuh kita pasti membakar lebih banyak kalori dan jadi mudah lapar. Nah ngemil bisa mengatasi rasa lapar sampai waktu makan tiba.
# NGEMIL bisa memperbaiki mood , mengusir bosan dan bahkan bisa buat acara hangout makin seru :)


PATUHI rambu-rambunya !

# Keinginan ngemil biasanya makin kuat saat kita sedang stress atau ada masalah (kalau saya pribadi sih malah ga nafsu makan) . Nah cara ngatasinnya yaa kamu harus cari tahu kenapa kamu stress dan jangan jadikan NGEMIL sebagai pelarian , karena gak sehat !

# Biasakan sarapan , makan siang dan makan malam (makan teratur lebih tepatnya) , karena kalau makan yang ga diatur kita justru ingin makan lebih banyak dan ingin ngemil terus . Pola makannya di atur yaa ..
# BATASI PORSINYA , ngemil sih boleh , tapi kalau udah berlebihan dan sangat kenyangkan jadi ga sehat , malah bisa GENDUT .
# Jangan terlalu sering mengkonsumsi cemilan yang kaya akan lemak , dan terlalu manis (seperti Ice Cream atau Milkshake). Pilihlah cemilan yang kaya akan serat . Itu baru sehat .
# Nah yang terakhir adalah imbangi mengemil dengan buah buahan yang berserat dan bervitamin .





OKE , SELAMAT MENCOBA GUYS :D

sumber : GADIS edisi 27

Selasa, 12 Oktober 2010

ISENG

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

Ketika gue bangkit dari keterpurukan gue itu hal yang paling tersulit didalam hidup gue .. Cinta memang datang dan pergi kayak angin , dipuja puja hanya di awal , dibuang saat udah bosen. Kemana perginya rasa perhatian , rayuan, kata sayang, dan omongan manis itu? Lupa yaa? atau amnesia? Hmm ..

Entah kenapa gue heran sama semua PRIA yang begitu enaknya sakitin perasaan cewe? Entah kenapa gue ga bisa berpikir kalo cowo berbeda? Gue selalu berpikir kalau cowo itu SAMA . Sama sama hanya bisa menyakiti dan meningkari semua ucapannya ..

Cowo pandai beraliby , pandai berbohong dan memutar balikkan fakta ..
Pengen rasanya gue benci sama cowo , tapi selalu ajah gue gampang jatuh cinta ..

KOSONG itu TANPA WARNA
ISI itu PENUH DENGAN HITAM 

Rabu, 18 Agustus 2010

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

Keberadaan makhluk luar angkasa memang selalu jadi pro kontra di sekitar kita. Ada yang sama sekali nggak percaya, tapi banyak juga yang meyakini bahwa makhluk tersebut benar-benar ada, bahkan pernah berkunjung ke bumi.

Keyakinan ini diperkuat dengan banyaknya penemuan sejarah yang disebut-sebutsebagai peninggalan alien. Para peneliti menganggap 'kecanggihan' dan'kerumitan' beberapa bangunan itu rasanya mustahil dibangun olehmanusia pada jaman kuno yang belum secanggih sekarang. Beberapa bangunan itu adalah:

1. Machu Picchu

Bangunan yang terletak di ketinggian 8000 kaki di atas permukaan laut diPegunungan Andes, Peru, ini ditemukan tahun 1911 oleh Hiram Bingham.Meskipun banyak yang bilang Machu Piccu merupakan sisa peradaban darisuku Inca yang merupakan penduduk asli Benua Amerika, namun banyak jugayang menganggap ini adalah 'hasil karya' makhluk luar angkasa yangdatang ke bumi.


2. Piramida

Lambang kebanggaan Mesir ini diyakini dibangun oleh alien. Hal ini dipicudengan nggak terjawabnya pertanyaan, berapa lama piramida
dikerjakandan berapa orang yang membangunnya. Apalagi dasar teori yang digunakanuntuk membangunnya juga sangat tinggi, selain itu banyak simbol-simbolmagis yang ditemukan di dalamnya. Pertanyaan terbesarnya, bagaimanamengangkat batu seberat 2 ton ke atas? Kalau dengan katrol, sebesar apakatrol yang harus dibuat pada jaman kuno itu?


3. Baalbek

Bisa dibilang bangunan ini adalah sebuah karya besar dari peradaban dulu.Baalbek yang disebut juga dengan The Temple of Jupiter ini adalahsebuah bangunan raksasa yang terletak di 86 km sebelah selatan kotaBeirut, London. Dikatakan dibangun oleh alien, berkaitan dengan carapemasangan ukiran batu seberat 125 ton di atas tiang setinggi 20 meter dan masing-masing tiang itu beratnya 100 ton. So huge!

Rabu, 24 Maret 2010

Afgan-Cinta Dua Hati

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

Tak ku sangka dirimu hadir di hidupku
Menyapaku dengan sentuhan kasihmu
Ku sesali cerita yang kini terjadi
Mengapa disaat ku telah berdua


Maafkan bila cintaku
Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya
Maaf bila kau terluka
Karena ku jatuh di dua hati

Maafkan bila cintaku
Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya padamu
Maaf bila kau terluka
Karena ku jatuh

Karena ku jatuh di dua hati

Selasa, 23 Maret 2010

Don't JUDGE BOY if you don't know ^,^

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

+ Cowok beda dengan cewek

saya (cowok) harus ngakuin cowok emang lebih melihat fisik luar pada pandangan pertama, tapi tentunya anda familiar dengan istilah dari mata turun ke hati??

+ Kami (cowok) memang sering meminta berlebih (kiss dsb)
tapi ketahuilah, ada lebih dari sekedar nafsu,, dengan hal itu kami akan merasa lebih memiliki anda (cewek), & berharap anda ga kan melakukannya lagi dengan cowok lain..


hey, kami pun sama… anda harus tau, bahwa saat first kiss terjadi, maka hal pertama yg ada dalam benak cowok adalah “apakah kamu pernah melakukannya dengan mantan kamu?”,
+ cewek sensitif? cewek ingin dimengerti?

“sejauh mana dulu kamu melakukannya dengan mantan kamu?” mungkin kedengarannya sangat egois, tapi justru anda harusnya senang, karna jika cowok anda berpikir seperti itu maka itu artinya dia memang benar2 menyayangi anda, percayalah..

+ Dan kami pun ingin dimengerti, sumpah, pengeen banget!

mungkin anda merasa cowok anda hanya bergairah dan bersemangat pada masa2 awal pacaran saja, dan terkesan menjauh atau cuek setelah berjalan agak lama, tapi bukan berarti kami udah gak sayang,,bukan, ada fase jenuh yg dimiliki cowok, dan sayangnya bagi kami para cowok, susah sekali untuk gak ngebuatnya terlihat menonjol)tapi gak berarti kami akan meninggalkan anda, percayalah kami tetap memikirkan anda setiap malamnya & tak akan meninggalkan anda, sekali lagi, kami pun butuh dimengerti…

 
+ anda (cewek) cemburuan? kami apalagi ..
anda kurang suka kalau kami punya sahabat cewek? kami pun sama…
hindarilah bersmsan atau berhubungan intens dengan seorang cowok yg sama, siapapun itu, karna yakinlah, meskipun kedengerannya konyol, hal itu bisa jadi salah satu alasan kami untuk meninggalkan anda…

+ Dampingilah kami
anda perlu tahu, para cowok suka diperhatikan, temani kami bermain futsal, basket, atau dalam kegiatan apa pun sekalipun anda sama sekali tidak suka dengan hal itu…,
hal itu akan sangat menyenangkan kami & membuat kami bersemangat, karna sekalipun anda tidak mengerti dengan permainan itu, kami akan selalu berpikir “apakah dia menganggap permainanku tadi bagus??”,
dan percayalah, sepulang dari sana anda paling tidak akan mendapat hadiah es krim

+ hubungi kami, buatlah kami merasa dibutuhkan
jangan meminta orang lain untuk mengantar anda ke suatu tempat, ajaklah kami..


meskipun hanya dengan angkot atau mikrolet, kami akan senang jika anda membuat kami merasa dibutuhkan atau menganggap kami sebagai pelindung anda, mungkin kami tidak akan selalu menjawab ‘ya’, tapi jika hal ini sampai terjadi, sekali lagi, hindarilah untuk meminta orang lain mengajak anda, apalagi jika itu cowok!...


+CIUM kening vs cium BIBIR

anda pernah berpendapat bahwa ciuman dikening dari pasangan anda jauh lebih baik daripada 1000 ciuman di bibir?
lakukanlah hal yg sama pada kami! Ketahuilah, rasa bahagia & rasa nyaman yg kami dapatkan lebih dari yg dapat anda perkirakan...

terakhir…

+ kami mempunyai cara yg berbeda untuk menyayangi
hampir selalu berawal dari nafsu, tapi jika anda sudah mampu “membeli” hati kami, maka kami akan berusaha memenuhi apa pun yg kalian inginkan, karna salah satu hal yg jarang cewek ketahui tentang cowok adalah bahwa dia akan merasa sangat bersalah & tidak berguna jika tidak mampu memenuhi keinginan ceweknya….

ingat, sensitifitas laki2 pada kenyataanya bisa jauh lebih tinggi daripada perempuan, tapi kami seringkali tak sudi memperlihatkannya

Kamis, 18 Maret 2010

kind of PLAYER

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

PLAYBOY identik dengan sebutan untuk seorang laki-laki yang gemar gonta-ganti pacar . Physically, biasanya berwajah tampan, berkulit bersih dan bertubuh atletis, seperti Taylor Lautner (artis) misalnya. Namun dalam perkembangannya, playboy tidak harus berhubungan dengan hal-hal fisik.

Kadang mereka ‘berpenampakanstandar dan pendiam, namun dibalik itu, playboy jenis ini mempunyai kekuatan dan daya tarik lain, misalnya pada tutur katanya (magical word), kemampuannya (skills) ataupun materi (rich).


Pesonanya kadang membuat kaum hawa ingin selalu berdekatan dengannya atau mungkin ingin menjadi pacarnya. Untuk itu, Anda membutuhkan ‘bekal’ agar dapat memiliki pacar playboy. Berikut ini Tips ampuh menjinakkan playboy:


1. Siap-Siap Hati & Telinga Panas


Reputasi cowok playboy cenderung buruk, tidak jarang dicap sebagai penjahat wanita. Mereka sering kali memberikan harapan palsu kepada cewek-cewek. Tidak heran kalau banyak cewek yang patah hati dibuatnya. Selain itu sudah merupakan karakternya, bahwa semua playboy memang selalu baik hampir kepada semua cewek. Tidak perlu langsung emosi ketika si dia memberi potongan kue pertama ultahnya kepada cewek lain. Si dia belum tentu menganggap Anda istemewa walaupun sudah beberapa kali jalan bareng. Anda juga harus bersiap menjadi bahan gunjingan. Karena seringnya, cewek-cewek yang dekat denganya ikut terimbas sial dan dianggap koleksinya. Untuk yang satu ini lihat sisi positifnya, yaitu Anda bisa ikut terkenal. Manfaatkan kondisi tersebut untuk memperluas jaringan Anda

2. Supel.

Salah satu ciri utama cowok playboy adalah pintar bergaul. Sepertinya dia mengenal dan dikenal berbegai kalangan, mulai dari pelayan kafe, kaum eksekutif sampai pejabat perusahaan. Makanya tidak heran, cowok playboy biasanya termasuk cowok supel. Tidak jarang pula dia termasuk yang populer di berbagai komunitas, terlebih di lingkungan dia beraktifitas. Untuk itu jangan sampai kalah supel dibandingkan dengan cowok Anda tersebut. Jalin pertemanan seluas-luasnya dan sudah bukan saatnya lagi pilih-pilih teman.
Dengan menjadi miss popular, tanpa perlu mencari perhatiannya, dia pasti akan penasaran untuk mengenal Anda. Saat dia mengajak Anda untuk berkenalan, artinya misi penaklukan Anda sudah selangkah lebih maju. Perlu Anda ingat bahwa kalau sudah berkenalan, tidak perlu terlalu sering berada di sekitarnya. Bisa-bisa Anda dianggap penguntit dan dia justru bisa ‘ketakutan’. Lebih baik cari saja bahan obrolan yang disukainya. Siapa tahu ternyata dia dan Anda punya hobi yang sama, misalnya pecandu film-film anime. Sebanyak apapun cewek-cewek di sekitarnya, cowok pasti akan lebih tertarik kepada cewek yang ‘nyambung’ obrolannya.

 
3. Butuh tantangan.


Sifat lain cowok playboy pada umumnya adalah suka tantangan dalam menaklukan cewek. Dalam pikirannya, tidak ada cewek yang tidak bisa diluluhkan hatinya. Kalau sudah mengincar satu cewek, dia bakal rela melakukan apapun untuk mendapatkannya. Mengejar dan dikejar cewek adalah sesuatu yang biasa buat dia. Dia juga terbiasa menghadapi berbagai tipe cewek dan punya rencana A-Z untuk menarik perhatian cewek. Satu trik untuk menghadapi cowok seperti ini adalah dengan balik menantangnya. Buat dia penasaran dengan sikap tarik-ulur Anda. Dengan membuatnya penasaarn, Anda bisa mengecek sejauh mana dia tertarik pada Anda.



4. Hati-hati Rayuan Maut.
 
Modal playboy ternyata tidak hanya penampilan fisik dan materi namun juga kata-kata manisnya, rencana-rencana romantis dan perhatian-perhatian mereka. Makanya sangat penting untuk Anda perhatikan ketika dia mulai membombardir rayuan maut atau kiriman coklatnya, jangan sampai membuat Anda terbuai dan melupakan kualitas yang Anda inginkan darinya. Tapi bukan berarti langsung anti dan memasang ‘pertahanan’, lebih baik nikmati saja. Saat dia memuji, angap saja dia penggemar berat Anda. Terpesona boleh saja, apalagi cowok playboy memang didesain untuk berhasil mempesona kaum hawa.


5. Jago Bohong.


Parahnya, selain mampu mempesonakan dengan perhatian-perhatiannya, biasanya mereka juga menguasai ilmu berkelit tingkat tinggi. Ilmu ini biasanya digunakan agar mereka dapat aman jalan dengan cewek yang lain tanpa menimbulkan rasa curiga.

Soalnya, kalau mereka ketahuan selingkuh bisa menjatuhkan reputasinya sebagai cowk penuh perhatian. Jadi tidakperlu heran kalau dia beberapa kali membatalkan janji karena harus mengantar adiknya ke dokter gigi-lah, mobil yang tiba-tiba ngadatlah atau menjemput mamanya arisan. Dan jangan kaget kalau pada saat yang sama salah seorang teman bilang kepada Anda kalau si dia terlihat sedang jalan di mall dengan cewek lain. Kalau berniat membongkar kebohongannya, ikuti saja permainannya. Si dia mengaku sakit? Tawarkan diri untuk membeli makanan dan mengantarkannya ke rumah. Tidak jadi kencan karena mobil mogok? Bilang saja Anda tidak keberatan pakai angkutan umum atau taksi. Dari sini bisa terlihat sejauh mana kejujurannya. Kalau ketahuan belangnya, lebih baik ’singkirkan’ saja, sebelum makan hati.


6. Takut Komitmen.



Ini merupakan satu tantangan berat untuk menaklukan si playboy: takut komitmen! Playboy selalu ingin menikmati kebebasan. Buat si dia, kalau bisa menikmati hubungan dengan banyak cewek, kenapa harus stuck dengan satu cewek saja? Menikah dan berkeluarga adalah rencana jangka panjang yang jauh dari pikirannya. Makanya jangan berharap bisa segera memperkenalkansi dia dengan keluarga besar Anda karena bisa-bisa dia justru kabur. Saai ini mungkin si dia masih ingin bebas menikmati hidup sebagai seorang lajang. Tapi suatu saat nanti si dia pasti akan mulai mencari hubungan tetap.


Kuncinya : BERSABAR !!

Rabu, 17 Maret 2010

BAD Tuesday

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

KEAJAIBAN +,+

Hari itu hari KAMIS ..
Tanggal berapa yaah gue lupa? HEHE :P
Kaloo gak salah sih tanggal 21 Januari 2010 .. Waktu itu sekolah gue pulaang cepet  (suatu KEAJAIBAN ituu juga , hhi).. Sekitar pulang jam 9 pagi .. Terus ngebolang duluu sm Tj ke Citos .. Abis bingung mau kemana ^^

KAMIS KELABU -,-"

Gilaaa !!
Sumpah KAMIS KELABU banget sih hari ituuu ..
Baru sampee Citos terus gabolee masuk gara-gara baru jam setengah 11 lewat 55 pagi .. Bagi para PELAJAR kaya gue n yang masih pake SERAGAM tentunyaa baru boleeh masuknyaa tuh jam 11 , aelaaah cumaa beda brpa menit doaang ! Terus gue sma Tj duduk duluu ajaah d Balkon luaar sambil nunggu bolee masuk ..

Waktu d sana gue ketemu sma temen2 skolah yg lain .. Kalo gak salah mereka abis jengukin temen gue yang agy d RS Harapan Bunda .. Yaudaah gue panggil ajah n gue ajak gabuung biar rame ,HHE :P

BLA-BLA-BLA kitaa ngobrool bareng2  ..
Nah tau tau salah satu temen gue ngebahas soal STNK gituu ..
Perasaan gue udah ga enak nih .. Gue periksa laah isi TAS gue ..
Dan ternyata .. heemft , STNK gue ketinggalan di RUMAH !!
Huaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!! SIAL !!!
Gimana pulangnya ini ?? :'((
RELAX ...

Me : GASWAT !! STNK guee ketinggalan nih Tj !!
Tj  : Ah , serius lo ??!! Jangan becanda ah .
Me : Yeee , spa jugaa yg becanda sih?? Beneran ini guee ..
Tj  : Terus kitaa gimana doong pulangnya ?
Me : Gatau gue jugaaa :'((
Tj  : Yaudaa jangan panik .. Pasti kita bsa kog keluaar ..

Usaha deeh buat ga panik , ga guna jugaa sih panik d sana ..

Setelah capeeek hangout and HUNTING buat nyari CD Sandy Sandoro , kitaa berdua putusin buat BACK to HOME !!
Nah menegangkan lagi nih ...
Bagaimana kah cara buat pulang ?? HHA :D

Coba tenang ajah deeh guee ..
Terus ke parkiran .. Nyalain kendaraan ... Terus ke loket buat bayar parkir ..
Jeeeeeeeeeng .... Jeeeeeeeeeeeeeng .........
STNK di tanyain ..
Aah elah , biasanya juga ga di tanyain ..
Terus si Penjaga LOKET nyuruh gue minggir ..
Yaah kaan gua d asingkan dan gabolee pulang ..

Gua pikir bakal d suruh bayar , eh malah d ajak ngobrol ama s PENJAGA , HHA :D
ga bisaa liat cwe cantik lo Maas !! Padahal udah panas dingin guaa .. Mana temen gua udaah ngomel2 gara2 gua ga bawa STNK .. Wkakakaaa ...

Yaah akhirnyaa kitaa berdua bisa pulaang ..

BAD DAY not yet over

Huaaah , tenaaaang .. Udaah bisaa tenang .. Ktawa ketawa ajalaah kitaa bdua d jalaan .. Heyy , Kesialan belum selesai smpe situuu .. Masih dateng ksialan lainnya ..
Di jalan karena lagi asyik2 nyaa becanda n ngobrol , gue jadi ga ngerasa kalo lagi di jalan turunan .. Asyik ngebut wktu ituuu .. Tau tau MOBIL Jazz depan gue ngerem mendadak ..
Alhasil , Bruuuuuuuuuuuuk !!!

Okeeh , nabrak Bamper mobil itu oraang .. OH MY !! Stupid bgt sih guee ...
Berhentilah gue disana .. Gamau jadi orang yang gak bertanggung jawab guee .. HHA :D
Itu mobil jugaa berhenti , terus panik lah guee .. Orang yang bawa mobil kluar ..

Udah panik , mkir macem macem lah gue .. jangan.jangan BAPAK2 serem , berkumis , kekar dan tinggi (loh kenapa jd mirip bokap gua, HHA )
Ternyata ... Jeeeeeeeeeeeeeng ..... Jeeeeeeeeeeng .............
Mas-mas masih mudalaah ... Paling baru 20 taun .. Oh my .. Pemandangan bagus , HHA :D
Minta maaf lah guee ..

Me : Mas , maaf yaah .. Saya gak sengaja .. Habis ngerem mendadak sih (dengan tampang ga bersalah smbil mesam-mesem) , HHi ^^
Co : Ohh .. yaa .. yaa .. (dengan tampang datar + JUTEK.. sial ! ) .. si Mas mas langsung ngliat bamper belakang mobilnyaa .. diem ... Mungkin dy pikir "oh cuma lecet biasa" , HHe .. Dan tiba-tiba dari pintu depan sebelah kiri keluar juga seorang cwe .. Gue pikir Pacarnyaa , dan tnyata ibunyaa ... Si TANTE cantik jugaa pke kerudung , HHi ^^

Me : Buu , maaf yaah .. ga sengaja aku .. (dengan tampang sok melas, temen gue malah nunduk ajah lai gak bantuin .. Hemft ! )
Ibu : Iyaah deek gapapa .. Lain kali ati2 yaah .. Itu jugaa cuma lecet biasa .. (dengan snyum)
Me : Maaf yah bu skali lagi ..
Ibu : Iyaah gak apa2 kog .. Udah pulang ajaah , nanti kesorean (tau ajah kalo emang ud sore, HHA )


Akhirnya pun gue pulang ..
Berhubung gue mesti anterin temen gue pulang makanyaa gue pulang lewatin depan some place .. Dan ternyataa disana gue ketemu sama temen SD gue .. si Arif namanya ..
Berhentilah gue , ngobrol2 sbentar laah sambil minum .. Dya bareng sama temennya 2 orang ..
Temennya yang satu udah kaya cari-cari perhatian ajah sma gue .. ANEH ! HHA , piss ^^v
Kitaaa ngobrol2 ajah kan udah lama ga ktmu .. Di kenalinlah gue sama temennya dan Tj gue kenalin sama Arif .. Lucu sih temennya peke BEHEL .. Ngobrol bareng ..

Me : Rhee .. (dengan senyuman maut , HHA lebay bangeet deh)
He : Deario (nama di samarkan, HHE )

Me : Cuma diem n senyum ..
He : Temen SDnya arif?
Me : Iyaah .. Lo?
He : Temen satu kelas .. Darimana tadi ?
Me : Dari citos ..

and  BLA-BLA-BLA .. panjang pembicaraanyaa ..

Setelah ituu kitaa ngobrol .. Tuker cerita .. Take n Give number Handphone .. Bis itu pulang deeh ...

Nah dari situuu awal gue kenal sama Behel ..
HHA , ribet banget sih .. SIAL -,-"