heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D
KEAJAIBAN +,+
Hari itu hari KAMIS ..
Tanggal berapa yaah gue lupa? HEHE :P
Kaloo gak salah sih tanggal 21 Januari 2010 .. Waktu itu sekolah gue pulaang cepet (suatu KEAJAIBAN ituu juga , hhi).. Sekitar pulang jam 9 pagi .. Terus ngebolang duluu sm Tj ke Citos .. Abis bingung mau kemana ^^
KAMIS KELABU -,-"
Gilaaa !!
Sumpah KAMIS KELABU banget sih hari ituuu ..
Baru sampee Citos terus gabolee masuk gara-gara baru jam setengah 11 lewat 55 pagi .. Bagi para PELAJAR kaya gue n yang masih pake SERAGAM tentunyaa baru boleeh masuknyaa tuh jam 11 , aelaaah cumaa beda brpa menit doaang ! Terus gue sma Tj duduk duluu ajaah d Balkon luaar sambil nunggu bolee masuk ..
Waktu d sana gue ketemu sma temen2 skolah yg lain .. Kalo gak salah mereka abis jengukin temen gue yang agy d RS Harapan Bunda .. Yaudaah gue panggil ajah n gue ajak gabuung biar rame ,HHE :P
BLA-BLA-BLA kitaa ngobrool bareng2 ..
Nah tau tau salah satu temen gue ngebahas soal STNK gituu ..
Perasaan gue udah ga enak nih .. Gue periksa laah isi TAS gue ..
Dan ternyata .. heemft , STNK gue ketinggalan di RUMAH !!
Huaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!! SIAL !!!
Gimana pulangnya ini ?? :'((
RELAX ...
Me : GASWAT !! STNK guee ketinggalan nih Tj !!
Tj : Ah , serius lo ??!! Jangan becanda ah .
Me : Yeee , spa jugaa yg becanda sih?? Beneran ini guee ..
Tj : Terus kitaa gimana doong pulangnya ?
Me : Gatau gue jugaaa :'((
Tj : Yaudaa jangan panik .. Pasti kita bsa kog keluaar ..
Usaha deeh buat ga panik , ga guna jugaa sih panik d sana ..
Setelah capeeek hangout and HUNTING buat nyari CD Sandy Sandoro , kitaa berdua putusin buat BACK to HOME !!
Nah menegangkan lagi nih ...
Bagaimana kah cara buat pulang ?? HHA :D
Coba tenang ajah deeh guee ..
Terus ke parkiran .. Nyalain kendaraan ... Terus ke loket buat bayar parkir ..
Jeeeeeeeeeng .... Jeeeeeeeeeeeeeng .........
STNK di tanyain ..
Aah elah , biasanya juga ga di tanyain ..
Terus si Penjaga LOKET nyuruh gue minggir ..
Yaah kaan gua d asingkan dan gabolee pulang ..
Gua pikir bakal d suruh bayar , eh malah d ajak ngobrol ama s PENJAGA , HHA :D
ga bisaa liat cwe cantik lo Maas !! Padahal udah panas dingin guaa .. Mana temen gua udaah ngomel2 gara2 gua ga bawa STNK .. Wkakakaaa ...
Yaah akhirnyaa kitaa berdua bisa pulaang ..
BAD DAY not yet over
Huaaah , tenaaaang .. Udaah bisaa tenang .. Ktawa ketawa ajalaah kitaa bdua d jalaan .. Heyy , Kesialan belum selesai smpe situuu .. Masih dateng ksialan lainnya ..
Di jalan karena lagi asyik2 nyaa becanda n ngobrol , gue jadi ga ngerasa kalo lagi di jalan turunan .. Asyik ngebut wktu ituuu .. Tau tau MOBIL Jazz depan gue ngerem mendadak ..
Alhasil , Bruuuuuuuuuuuuk !!!
Okeeh , nabrak Bamper mobil itu oraang .. OH MY !! Stupid bgt sih guee ...
Berhentilah gue disana .. Gamau jadi orang yang gak bertanggung jawab guee .. HHA :D
Itu mobil jugaa berhenti , terus panik lah guee .. Orang yang bawa mobil kluar ..
Udah panik , mkir macem macem lah gue .. jangan.jangan BAPAK2 serem , berkumis , kekar dan tinggi (loh kenapa jd mirip bokap gua, HHA )
Ternyata ... Jeeeeeeeeeeeeeng ..... Jeeeeeeeeeeng .............
Mas-mas masih mudalaah ... Paling baru 20 taun .. Oh my .. Pemandangan bagus , HHA :D
Minta maaf lah guee ..
Me : Mas , maaf yaah .. Saya gak sengaja .. Habis ngerem mendadak sih (dengan tampang ga bersalah smbil mesam-mesem) , HHi ^^
Co : Ohh .. yaa .. yaa .. (dengan tampang datar + JUTEK.. sial ! ) .. si Mas mas langsung ngliat bamper belakang mobilnyaa .. diem ... Mungkin dy pikir "oh cuma lecet biasa" , HHe .. Dan tiba-tiba dari pintu depan sebelah kiri keluar juga seorang cwe .. Gue pikir Pacarnyaa , dan tnyata ibunyaa ... Si TANTE cantik jugaa pke kerudung , HHi ^^
Me : Buu , maaf yaah .. ga sengaja aku .. (dengan tampang sok melas, temen gue malah nunduk ajah lai gak bantuin .. Hemft ! )
Ibu : Iyaah deek gapapa .. Lain kali ati2 yaah .. Itu jugaa cuma lecet biasa .. (dengan snyum)
Me : Maaf yah bu skali lagi ..
Ibu : Iyaah gak apa2 kog .. Udah pulang ajaah , nanti kesorean (tau ajah kalo emang ud sore, HHA )
Akhirnya pun gue pulang ..
Berhubung gue mesti anterin temen gue pulang makanyaa gue pulang lewatin depan some place .. Dan ternyataa disana gue ketemu sama temen SD gue .. si Arif namanya ..
Berhentilah gue , ngobrol2 sbentar laah sambil minum .. Dya bareng sama temennya 2 orang ..
Temennya yang satu udah kaya cari-cari perhatian ajah sma gue .. ANEH ! HHA , piss ^^v
Kitaaa ngobrol2 ajah kan udah lama ga ktmu .. Di kenalinlah gue sama temennya dan Tj gue kenalin sama Arif .. Lucu sih temennya peke BEHEL .. Ngobrol bareng ..
Me : Rhee .. (dengan senyuman maut , HHA lebay bangeet deh)
He : Deario (nama di samarkan, HHE )
Me : Cuma diem n senyum ..
He : Temen SDnya arif?
Me : Iyaah .. Lo?
He : Temen satu kelas .. Darimana tadi ?
Me : Dari citos ..
and BLA-BLA-BLA .. panjang pembicaraanyaa ..
Setelah ituu kitaa ngobrol .. Tuker cerita .. Take n Give number Handphone .. Bis itu pulang deeh ...
Nah dari situuu awal gue kenal sama Behel ..
HHA , ribet banget sih .. SIAL -,-"
Rabu, 17 Maret 2010
BAD Tuesday
by
rheenyossibehel
at
6:21:00 PM
about Experience
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Jakarta Time


0 comment:
Posting Komentar