Rabu, 24 Maret 2010

Afgan-Cinta Dua Hati

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

Tak ku sangka dirimu hadir di hidupku
Menyapaku dengan sentuhan kasihmu
Ku sesali cerita yang kini terjadi
Mengapa disaat ku telah berdua


Maafkan bila cintaku
Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya
Maaf bila kau terluka
Karena ku jatuh di dua hati

Maafkan bila cintaku
Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya padamu
Maaf bila kau terluka
Karena ku jatuh

Karena ku jatuh di dua hati

Selasa, 23 Maret 2010

Don't JUDGE BOY if you don't know ^,^

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

+ Cowok beda dengan cewek

saya (cowok) harus ngakuin cowok emang lebih melihat fisik luar pada pandangan pertama, tapi tentunya anda familiar dengan istilah dari mata turun ke hati??

+ Kami (cowok) memang sering meminta berlebih (kiss dsb)
tapi ketahuilah, ada lebih dari sekedar nafsu,, dengan hal itu kami akan merasa lebih memiliki anda (cewek), & berharap anda ga kan melakukannya lagi dengan cowok lain..


hey, kami pun sama… anda harus tau, bahwa saat first kiss terjadi, maka hal pertama yg ada dalam benak cowok adalah “apakah kamu pernah melakukannya dengan mantan kamu?”,
+ cewek sensitif? cewek ingin dimengerti?

“sejauh mana dulu kamu melakukannya dengan mantan kamu?” mungkin kedengarannya sangat egois, tapi justru anda harusnya senang, karna jika cowok anda berpikir seperti itu maka itu artinya dia memang benar2 menyayangi anda, percayalah..

+ Dan kami pun ingin dimengerti, sumpah, pengeen banget!

mungkin anda merasa cowok anda hanya bergairah dan bersemangat pada masa2 awal pacaran saja, dan terkesan menjauh atau cuek setelah berjalan agak lama, tapi bukan berarti kami udah gak sayang,,bukan, ada fase jenuh yg dimiliki cowok, dan sayangnya bagi kami para cowok, susah sekali untuk gak ngebuatnya terlihat menonjol)tapi gak berarti kami akan meninggalkan anda, percayalah kami tetap memikirkan anda setiap malamnya & tak akan meninggalkan anda, sekali lagi, kami pun butuh dimengerti…

 
+ anda (cewek) cemburuan? kami apalagi ..
anda kurang suka kalau kami punya sahabat cewek? kami pun sama…
hindarilah bersmsan atau berhubungan intens dengan seorang cowok yg sama, siapapun itu, karna yakinlah, meskipun kedengerannya konyol, hal itu bisa jadi salah satu alasan kami untuk meninggalkan anda…

+ Dampingilah kami
anda perlu tahu, para cowok suka diperhatikan, temani kami bermain futsal, basket, atau dalam kegiatan apa pun sekalipun anda sama sekali tidak suka dengan hal itu…,
hal itu akan sangat menyenangkan kami & membuat kami bersemangat, karna sekalipun anda tidak mengerti dengan permainan itu, kami akan selalu berpikir “apakah dia menganggap permainanku tadi bagus??”,
dan percayalah, sepulang dari sana anda paling tidak akan mendapat hadiah es krim

+ hubungi kami, buatlah kami merasa dibutuhkan
jangan meminta orang lain untuk mengantar anda ke suatu tempat, ajaklah kami..


meskipun hanya dengan angkot atau mikrolet, kami akan senang jika anda membuat kami merasa dibutuhkan atau menganggap kami sebagai pelindung anda, mungkin kami tidak akan selalu menjawab ‘ya’, tapi jika hal ini sampai terjadi, sekali lagi, hindarilah untuk meminta orang lain mengajak anda, apalagi jika itu cowok!...


+CIUM kening vs cium BIBIR

anda pernah berpendapat bahwa ciuman dikening dari pasangan anda jauh lebih baik daripada 1000 ciuman di bibir?
lakukanlah hal yg sama pada kami! Ketahuilah, rasa bahagia & rasa nyaman yg kami dapatkan lebih dari yg dapat anda perkirakan...

terakhir…

+ kami mempunyai cara yg berbeda untuk menyayangi
hampir selalu berawal dari nafsu, tapi jika anda sudah mampu “membeli” hati kami, maka kami akan berusaha memenuhi apa pun yg kalian inginkan, karna salah satu hal yg jarang cewek ketahui tentang cowok adalah bahwa dia akan merasa sangat bersalah & tidak berguna jika tidak mampu memenuhi keinginan ceweknya….

ingat, sensitifitas laki2 pada kenyataanya bisa jauh lebih tinggi daripada perempuan, tapi kami seringkali tak sudi memperlihatkannya

Kamis, 18 Maret 2010

kind of PLAYER

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

PLAYBOY identik dengan sebutan untuk seorang laki-laki yang gemar gonta-ganti pacar . Physically, biasanya berwajah tampan, berkulit bersih dan bertubuh atletis, seperti Taylor Lautner (artis) misalnya. Namun dalam perkembangannya, playboy tidak harus berhubungan dengan hal-hal fisik.

Kadang mereka ‘berpenampakanstandar dan pendiam, namun dibalik itu, playboy jenis ini mempunyai kekuatan dan daya tarik lain, misalnya pada tutur katanya (magical word), kemampuannya (skills) ataupun materi (rich).


Pesonanya kadang membuat kaum hawa ingin selalu berdekatan dengannya atau mungkin ingin menjadi pacarnya. Untuk itu, Anda membutuhkan ‘bekal’ agar dapat memiliki pacar playboy. Berikut ini Tips ampuh menjinakkan playboy:


1. Siap-Siap Hati & Telinga Panas


Reputasi cowok playboy cenderung buruk, tidak jarang dicap sebagai penjahat wanita. Mereka sering kali memberikan harapan palsu kepada cewek-cewek. Tidak heran kalau banyak cewek yang patah hati dibuatnya. Selain itu sudah merupakan karakternya, bahwa semua playboy memang selalu baik hampir kepada semua cewek. Tidak perlu langsung emosi ketika si dia memberi potongan kue pertama ultahnya kepada cewek lain. Si dia belum tentu menganggap Anda istemewa walaupun sudah beberapa kali jalan bareng. Anda juga harus bersiap menjadi bahan gunjingan. Karena seringnya, cewek-cewek yang dekat denganya ikut terimbas sial dan dianggap koleksinya. Untuk yang satu ini lihat sisi positifnya, yaitu Anda bisa ikut terkenal. Manfaatkan kondisi tersebut untuk memperluas jaringan Anda

2. Supel.

Salah satu ciri utama cowok playboy adalah pintar bergaul. Sepertinya dia mengenal dan dikenal berbegai kalangan, mulai dari pelayan kafe, kaum eksekutif sampai pejabat perusahaan. Makanya tidak heran, cowok playboy biasanya termasuk cowok supel. Tidak jarang pula dia termasuk yang populer di berbagai komunitas, terlebih di lingkungan dia beraktifitas. Untuk itu jangan sampai kalah supel dibandingkan dengan cowok Anda tersebut. Jalin pertemanan seluas-luasnya dan sudah bukan saatnya lagi pilih-pilih teman.
Dengan menjadi miss popular, tanpa perlu mencari perhatiannya, dia pasti akan penasaran untuk mengenal Anda. Saat dia mengajak Anda untuk berkenalan, artinya misi penaklukan Anda sudah selangkah lebih maju. Perlu Anda ingat bahwa kalau sudah berkenalan, tidak perlu terlalu sering berada di sekitarnya. Bisa-bisa Anda dianggap penguntit dan dia justru bisa ‘ketakutan’. Lebih baik cari saja bahan obrolan yang disukainya. Siapa tahu ternyata dia dan Anda punya hobi yang sama, misalnya pecandu film-film anime. Sebanyak apapun cewek-cewek di sekitarnya, cowok pasti akan lebih tertarik kepada cewek yang ‘nyambung’ obrolannya.

 
3. Butuh tantangan.


Sifat lain cowok playboy pada umumnya adalah suka tantangan dalam menaklukan cewek. Dalam pikirannya, tidak ada cewek yang tidak bisa diluluhkan hatinya. Kalau sudah mengincar satu cewek, dia bakal rela melakukan apapun untuk mendapatkannya. Mengejar dan dikejar cewek adalah sesuatu yang biasa buat dia. Dia juga terbiasa menghadapi berbagai tipe cewek dan punya rencana A-Z untuk menarik perhatian cewek. Satu trik untuk menghadapi cowok seperti ini adalah dengan balik menantangnya. Buat dia penasaran dengan sikap tarik-ulur Anda. Dengan membuatnya penasaarn, Anda bisa mengecek sejauh mana dia tertarik pada Anda.



4. Hati-hati Rayuan Maut.
 
Modal playboy ternyata tidak hanya penampilan fisik dan materi namun juga kata-kata manisnya, rencana-rencana romantis dan perhatian-perhatian mereka. Makanya sangat penting untuk Anda perhatikan ketika dia mulai membombardir rayuan maut atau kiriman coklatnya, jangan sampai membuat Anda terbuai dan melupakan kualitas yang Anda inginkan darinya. Tapi bukan berarti langsung anti dan memasang ‘pertahanan’, lebih baik nikmati saja. Saat dia memuji, angap saja dia penggemar berat Anda. Terpesona boleh saja, apalagi cowok playboy memang didesain untuk berhasil mempesona kaum hawa.


5. Jago Bohong.


Parahnya, selain mampu mempesonakan dengan perhatian-perhatiannya, biasanya mereka juga menguasai ilmu berkelit tingkat tinggi. Ilmu ini biasanya digunakan agar mereka dapat aman jalan dengan cewek yang lain tanpa menimbulkan rasa curiga.

Soalnya, kalau mereka ketahuan selingkuh bisa menjatuhkan reputasinya sebagai cowk penuh perhatian. Jadi tidakperlu heran kalau dia beberapa kali membatalkan janji karena harus mengantar adiknya ke dokter gigi-lah, mobil yang tiba-tiba ngadatlah atau menjemput mamanya arisan. Dan jangan kaget kalau pada saat yang sama salah seorang teman bilang kepada Anda kalau si dia terlihat sedang jalan di mall dengan cewek lain. Kalau berniat membongkar kebohongannya, ikuti saja permainannya. Si dia mengaku sakit? Tawarkan diri untuk membeli makanan dan mengantarkannya ke rumah. Tidak jadi kencan karena mobil mogok? Bilang saja Anda tidak keberatan pakai angkutan umum atau taksi. Dari sini bisa terlihat sejauh mana kejujurannya. Kalau ketahuan belangnya, lebih baik ’singkirkan’ saja, sebelum makan hati.


6. Takut Komitmen.



Ini merupakan satu tantangan berat untuk menaklukan si playboy: takut komitmen! Playboy selalu ingin menikmati kebebasan. Buat si dia, kalau bisa menikmati hubungan dengan banyak cewek, kenapa harus stuck dengan satu cewek saja? Menikah dan berkeluarga adalah rencana jangka panjang yang jauh dari pikirannya. Makanya jangan berharap bisa segera memperkenalkansi dia dengan keluarga besar Anda karena bisa-bisa dia justru kabur. Saai ini mungkin si dia masih ingin bebas menikmati hidup sebagai seorang lajang. Tapi suatu saat nanti si dia pasti akan mulai mencari hubungan tetap.


Kuncinya : BERSABAR !!

Rabu, 17 Maret 2010

BAD Tuesday

heey , aku tulis BLOG lagi looh .. enjoy it :D

KEAJAIBAN +,+

Hari itu hari KAMIS ..
Tanggal berapa yaah gue lupa? HEHE :P
Kaloo gak salah sih tanggal 21 Januari 2010 .. Waktu itu sekolah gue pulaang cepet  (suatu KEAJAIBAN ituu juga , hhi).. Sekitar pulang jam 9 pagi .. Terus ngebolang duluu sm Tj ke Citos .. Abis bingung mau kemana ^^

KAMIS KELABU -,-"

Gilaaa !!
Sumpah KAMIS KELABU banget sih hari ituuu ..
Baru sampee Citos terus gabolee masuk gara-gara baru jam setengah 11 lewat 55 pagi .. Bagi para PELAJAR kaya gue n yang masih pake SERAGAM tentunyaa baru boleeh masuknyaa tuh jam 11 , aelaaah cumaa beda brpa menit doaang ! Terus gue sma Tj duduk duluu ajaah d Balkon luaar sambil nunggu bolee masuk ..

Waktu d sana gue ketemu sma temen2 skolah yg lain .. Kalo gak salah mereka abis jengukin temen gue yang agy d RS Harapan Bunda .. Yaudaah gue panggil ajah n gue ajak gabuung biar rame ,HHE :P

BLA-BLA-BLA kitaa ngobrool bareng2  ..
Nah tau tau salah satu temen gue ngebahas soal STNK gituu ..
Perasaan gue udah ga enak nih .. Gue periksa laah isi TAS gue ..
Dan ternyata .. heemft , STNK gue ketinggalan di RUMAH !!
Huaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!! SIAL !!!
Gimana pulangnya ini ?? :'((
RELAX ...

Me : GASWAT !! STNK guee ketinggalan nih Tj !!
Tj  : Ah , serius lo ??!! Jangan becanda ah .
Me : Yeee , spa jugaa yg becanda sih?? Beneran ini guee ..
Tj  : Terus kitaa gimana doong pulangnya ?
Me : Gatau gue jugaaa :'((
Tj  : Yaudaa jangan panik .. Pasti kita bsa kog keluaar ..

Usaha deeh buat ga panik , ga guna jugaa sih panik d sana ..

Setelah capeeek hangout and HUNTING buat nyari CD Sandy Sandoro , kitaa berdua putusin buat BACK to HOME !!
Nah menegangkan lagi nih ...
Bagaimana kah cara buat pulang ?? HHA :D

Coba tenang ajah deeh guee ..
Terus ke parkiran .. Nyalain kendaraan ... Terus ke loket buat bayar parkir ..
Jeeeeeeeeeng .... Jeeeeeeeeeeeeeng .........
STNK di tanyain ..
Aah elah , biasanya juga ga di tanyain ..
Terus si Penjaga LOKET nyuruh gue minggir ..
Yaah kaan gua d asingkan dan gabolee pulang ..

Gua pikir bakal d suruh bayar , eh malah d ajak ngobrol ama s PENJAGA , HHA :D
ga bisaa liat cwe cantik lo Maas !! Padahal udah panas dingin guaa .. Mana temen gua udaah ngomel2 gara2 gua ga bawa STNK .. Wkakakaaa ...

Yaah akhirnyaa kitaa berdua bisa pulaang ..

BAD DAY not yet over

Huaaah , tenaaaang .. Udaah bisaa tenang .. Ktawa ketawa ajalaah kitaa bdua d jalaan .. Heyy , Kesialan belum selesai smpe situuu .. Masih dateng ksialan lainnya ..
Di jalan karena lagi asyik2 nyaa becanda n ngobrol , gue jadi ga ngerasa kalo lagi di jalan turunan .. Asyik ngebut wktu ituuu .. Tau tau MOBIL Jazz depan gue ngerem mendadak ..
Alhasil , Bruuuuuuuuuuuuk !!!

Okeeh , nabrak Bamper mobil itu oraang .. OH MY !! Stupid bgt sih guee ...
Berhentilah gue disana .. Gamau jadi orang yang gak bertanggung jawab guee .. HHA :D
Itu mobil jugaa berhenti , terus panik lah guee .. Orang yang bawa mobil kluar ..

Udah panik , mkir macem macem lah gue .. jangan.jangan BAPAK2 serem , berkumis , kekar dan tinggi (loh kenapa jd mirip bokap gua, HHA )
Ternyata ... Jeeeeeeeeeeeeeng ..... Jeeeeeeeeeeng .............
Mas-mas masih mudalaah ... Paling baru 20 taun .. Oh my .. Pemandangan bagus , HHA :D
Minta maaf lah guee ..

Me : Mas , maaf yaah .. Saya gak sengaja .. Habis ngerem mendadak sih (dengan tampang ga bersalah smbil mesam-mesem) , HHi ^^
Co : Ohh .. yaa .. yaa .. (dengan tampang datar + JUTEK.. sial ! ) .. si Mas mas langsung ngliat bamper belakang mobilnyaa .. diem ... Mungkin dy pikir "oh cuma lecet biasa" , HHe .. Dan tiba-tiba dari pintu depan sebelah kiri keluar juga seorang cwe .. Gue pikir Pacarnyaa , dan tnyata ibunyaa ... Si TANTE cantik jugaa pke kerudung , HHi ^^

Me : Buu , maaf yaah .. ga sengaja aku .. (dengan tampang sok melas, temen gue malah nunduk ajah lai gak bantuin .. Hemft ! )
Ibu : Iyaah deek gapapa .. Lain kali ati2 yaah .. Itu jugaa cuma lecet biasa .. (dengan snyum)
Me : Maaf yah bu skali lagi ..
Ibu : Iyaah gak apa2 kog .. Udah pulang ajaah , nanti kesorean (tau ajah kalo emang ud sore, HHA )


Akhirnya pun gue pulang ..
Berhubung gue mesti anterin temen gue pulang makanyaa gue pulang lewatin depan some place .. Dan ternyataa disana gue ketemu sama temen SD gue .. si Arif namanya ..
Berhentilah gue , ngobrol2 sbentar laah sambil minum .. Dya bareng sama temennya 2 orang ..
Temennya yang satu udah kaya cari-cari perhatian ajah sma gue .. ANEH ! HHA , piss ^^v
Kitaaa ngobrol2 ajah kan udah lama ga ktmu .. Di kenalinlah gue sama temennya dan Tj gue kenalin sama Arif .. Lucu sih temennya peke BEHEL .. Ngobrol bareng ..

Me : Rhee .. (dengan senyuman maut , HHA lebay bangeet deh)
He : Deario (nama di samarkan, HHE )

Me : Cuma diem n senyum ..
He : Temen SDnya arif?
Me : Iyaah .. Lo?
He : Temen satu kelas .. Darimana tadi ?
Me : Dari citos ..

and  BLA-BLA-BLA .. panjang pembicaraanyaa ..

Setelah ituu kitaa ngobrol .. Tuker cerita .. Take n Give number Handphone .. Bis itu pulang deeh ...

Nah dari situuu awal gue kenal sama Behel ..
HHA , ribet banget sih .. SIAL -,-"